TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KINERJA DOSEN MENGGUNAKAN FUZZY LOGIC (STUDI KASUS DI STTIND PADANG)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Agustin, A.H., Gandhiadi, G.K., & Oka, T.B. 2016. “Penerapan Metode Fuzzy Sugeno untuk Menentukan Harga Jual Sepeda Motor Bekas.” E-Jurnal Matematika. Vol – 5. 176 – 182.
Hesti, S., & Iriananda, S. W. 2017. “Analisis Kepuasan Pelanggan Travel Menggunakan Metode Fuzzy Service Quality.” Journal of Information Technology and Computer Science (JOINTECS). Vol – 2. 69-74.
Indrabayu, Harun, N., Pallu, M. S., Achmad, A., & Febriyanti, F. 2012. “Prediksi Curah Hujan dengan Fuzzy Logic.”Group Teknik Elektro. Vol – 6.
Perangin-angin, R. & Nababan, E. S. M. 2013. “Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Kesehatan Menggunakan Integrasi Metode Fuzzy Servqual (Studi Kasus : RSU Vina Estetica Medan).” Saintia Matematika. Vol – 1. 529-541.
Puspita, E. S. & Yulianti, L. 2016. “Perancangan Sistem Peramalan Cuaca Berbasis Logika Fuzzy.” Jurnal Media Infotama. Vol – 12. 1-10.
Puspitasari, Anggi. 2017. “Penggunaan Fuzzy Inference System (FIS) Metode Mamdani Untuk Menentukan Kinerja Pelayanan PDAM.” Jurnal Teknik Komputer AMIK BSI. Vol – III. 51-59.
Simanjuntak, M. & Fauzi, A. 2017. “Penerapan Fuzzy Mamdani Pada Penilaian Kinerja Dosen (Studi Kasus STMIK Kaputama Binjai).” Jurnal ISD. Vol – 2. 143-149.
Tarigan, S. Y. B., Tobing, M. L., & Situmorang, Z. 2017. “Mengukur Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kinerja Dosen Menggunakan Metode Fuzzy Mamdani.” Semantika.
Turnip, H., Situmorang, M., & Siregar, R. 2014. “Analisis Kepuasan Mahasiswa terhadap Kualitas Pelayanan dengan Metode Fuzzy Service Quality (Studi Kasus di Departemen Matematika FMIPA USU).” Saintia Matematika. Vol – 2. 163 - 171.
Van FC, L. L., & Lisnawita. 2017. " Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Purnajual CV. Family Menggunakan Metode Fuzzy-Logic.” Jurnal Inovtek Polbeng – Seri Informatika. Vol – 2. 64-67.
Wijayanto, D. D. K., Purnomo. H. D., & Tampake. H. S. 2014. “Pemberian Rekomendasi Menu Makanan Menggunakan Logika Fuzzy.”
DOI: http://dx.doi.org/10.36275/stsp.v18i2.116
Article Metrics
Abstract view : 570 timesPDF (Bahasa Indonesia) - 429 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Indah Febriyani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.