E JOURNAL STTIND PADANG


E-Jurnal  SEkolah Tinggi Teknologi Industri Padang adalah media elektronik untuk publikasi artikel artikel ilmiah. OJS Sttind dikelola oleh divisi jurnal di bawah LPPM Sttind

Jurnal Sains dan Teknologi: Jurnal Keilmuan dan Aplikasi Teknologi Industri

Jurnal Sains dan Teknologi: Jurnal Keilmuan dan Aplikasi Teknologi Industri merupakan Jurnal peer-reviewed dalam Bahasa Indonesia di bidang Teknik Industri, Teknik Pertambangan, Teknik Lingkungan, Sistem Informasi, Pendidikan dan Kerjuruan yang terbit 2 kali dalam setahun pada bulan Juni dan Desember sejak tahun 2007. Jurnal versi elektronik pertama terbit pada tahun 2017 dengan fasilitas penerbitan ONLINE yang berbasis Open Access Journal dan mengikuti Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Artikel-artikel yang dipublikasikan di Jurnal Sains dan Teknologi: Jurnal Keilmuan dan Aplikasi Teknologi Industri meliputi hasil penilitian ilmiah,survei, dan telaah pustaka yang erat hubungannya dengan sains dan teknologi industri. Artikel-artikel yang dimuat di Jurnal Sains dan Teknologi: Jurnal Keilmuan dan Aplikasi Teknologi Industri adalah artikel yang telah melalui proses penelaahan oleh Reviewers. Keputusan diterima atau tidaknya suatu artikel ilmiah di jurnal ini menjadi hak dari Tim Editor berdasarkan atas rekomendasi dari Reviewers.

E-ISSN 2615-2827                          P-ISSN 1412-5455

 

Journal Indexed by:

                               

  

View Journal | Current Issue | Register

JURNAL AERASI

JURNAL AERASI merupakan sarana publikasi ilmiah di bidang Teknik Lingkungan yang dikelola oleh Program Studi Teknik Lingkungan STTIND PADANG. Jurnal Aerasi menerima artikel yang berhubungan dengan Pengeloahan Air Bersih, Air Limbah, Persampahan, Konservasi Lingkungan, Permodelan Lingkungan, Energi Terbarukan, Kesehatan dan keselamatan kerja dan Teknologi Tepat Guna.

JURNAL AERASI terbit dua kali dalam setahun, Pada bulan Maret dan Oktober. JURNAL AERASI hanya menerima karya ilmiah asli yang belum dipublikasikan oleh media lain. Semua artikel yang masuk akan ditinjau terlebih dahulu oleh EDITOR yang kompeten dan akan di review oleh reviewer sebelum memenuhi syarat untuk publikasi.

View Journal | Current Issue | Register

1 - 2 of 2 Items