Editorial Policies

Focus and Scope

Jurnal Sains dan teknologi STTIND Padang berfokus pada penerbitan jurnal asli dari para peneliti dan akademisi di bidang aplikasi teknologi ilmiah dan industri

Ruang lingkup artiket termasuk bidang teknik industri, teknik pertambangan, teknik lingkungan, sistem informasi. sains dan teknologi dan pendidikan serta kejuruan.

 

Section Policies

Artikel

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed
 

Peer Review Process

Setiap makalah yang disampaikan secara independen ditinjau oleh pengulas (double blind peer review). Keputusan untuk publikasi, amandemen, atau penolakan didasarkan pada laporan / rekomendasi mereka. Jika dua atau lebih pengulas menganggap naskah tidak sesuai untuk publikasi dalam jurnal ini, pernyataan yang menjelaskan dasar keputusan akan dikirim ke penulis dalam waktu tiga bulan sejak tanggal pengajuan.

Manuskrip yang dikirim kembali ke penulis untuk revisi harus dikembalikan ke editor tanpa penundaan. Naskah yang direvisi dapat dikirim ke kantor redaksi melaluiĀ  pengiriman Online. Naskah yang direvisi yang dikembalikan lebih dari tiga bulan akan dianggap sebagai pengajuan baru.

 

Publication Frequency

Journal of Science and Technology is published 2 (two) times in June and December

 

Open Access Policy

This journal provides open access to the public

 

Archiving

This journal utilizes the LOCKSS system to create a distributed archiving system among participating libraries and permits those libraries to create permanent archives of the journal for purposes of preservation and restoration.